Skip to main content

Gallery of Irma Panggabean


Jey Sinaga, Irma Fitryant Panggabean,  Josua Sitorus, Arnold David Fanola Gea, Kezia Gloria Sibarani mengekspresikannya dengan sangat mantap.  Mereka adalah mahasiswa UHN Medan.  Selamat minum Mettle Coffee & Tea & Gambir. 


Salam Coffee, salam C.
Milikilah Mettle,
Terima kasih.
Saya,
- Produser/Pemilik (Producer/owner) METTLE COFFEE & TEA - Pakar kopi (coffee expert) - Penguji cita rasa kopi berlisensi/bersertifikat (Licensed Q Grader 2011-2014) – Pakar dalam menyangrai kopi - Dosen (lecturer) Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan - WA/HP: 08116506959 – CAFE di Kantin UHN Medan – Website : www.mettlecoffees.com  - BUY ONLINE di https://www.bukalapak.com/u/mettlecoffee.

NB:        
1. METTLE COFFEE adalah karyaku.   Saya meracik dan menyangrai METTLE COFFE dengan metode ilmiah moderen serta menguji cita rasanya dengan standar internasional. 
2.  METTLE COFFEE merupakan kopi specialty yang terbuat dari 100% biji pilihan kopi Arabica dari dataran tinggi Sumatera Utara.
3. METTLE (bahasa Inggris, kata benda = nomina) adalah kemampuan seseorang untuk menghadapi kesulitan dengan baik atau menghadapi situasi yang menuntut dengan cara yang bersemangat dan ulet. Mettle = keberanian, kesemangatan, keuletan. Harapan saya, setiap orang yang minum kopi METTLE akan terinspirasi dan terdorong untuk memiliki METTLE. Milikilah METTLE!
4. Karena saya adalah pakar dalam menguji cita rasa kopi,  maka saya juga pakar dalam menyangrai (menggongseng) kopi Arabica untuk bisa menghasilkan kopi yang sangat gurih/lezat. 
5. Sebagai dosen yang mempunyai kepedulian dan idealisme serta sebagai  pakar kopi, saya terpanggil untuk menyediakan kopi 100% murni dan gurih kepada mahasiswa dan masyarakat umumnya demi kesehatan tubuh dan otak anak bangsa untuk Indonesia HEBAT.  Karena visi/misi itulah, maka meskipun METTLE COFFEE BERKUALITAS DUNIA, namun HARGANYA BERSAHABAT (TERJANGKAU).  Bayangkan, Kopi Panas HANYA Rp.5.000, Kopi Dingin (es) Rp 6.000, Kopi Susu Panas Rp 7.000, dan Kopi Susu Dingin (es) Rp.8.000 per cup. Kopi bubuk hanya Rp 75.000 per bungkus.  METTLE COFFEE dalam bentuk Kopi bubuk dan kopi siap diminum dijual di Kantin UHN Medan atau di https://www.bukalapak.com/u/mettlecoffee.
6. Di Kantin UHN, kami sediakan juga TEH HEBAT berkualitas tinggi.  Harganya SAMA seperti harga kopi. Bubuk TEH yang kami gunakan adalah hasil RACIKAN saya dengan menggunakan berbagai bubuk teh yang ada di supermarket. Di kantin, bubuk teh ini kami seduh dengan metode ilmiah moderen dengan komposisi gula yang pas. Boleh juga pelanggan memesan TEH TANPA GULA.
7.  Minuman terbuat dari GAMBIR juga kami sediakan sejak hari Selasa 11 Juni 2019.  Bahan bakunya yang murni dan berkualitas sangat tingggi berasal dari Kabupaten Pakpak Bharat.   Harganya SAMA seperti harga kopi dan teh.
8.  METTLE COFFEE diluncurkan perdana pada hari Rabu 10 April 2019 di Kantin UHN Medan.
9. METTLE COFFEE telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI pada tanggal 10 April 2019.

Comments

Arsip

Show more

Populer

Bibit 50 g hasilnya 4-5 kg umbi porang dlm 6 bulan oleh Pak Selamat Risk...

Bagaimana cara bertani atau bercocok tanam atau membudidayakan porang dengan sukses? Berikut ini saya copy paste (kutip) kalimat dari Pak seorang petani porang Pak Selamat Risky (Abu Kholid) : "Bismillah, selamat pagi dan berakhir pekan tetap semangat sahabat porang dimanapun berada, uji coba pembongkaran umbi 15 ke 20 up tanam di bulan Juni akhir jadi umur Porang lebih kurang 6 bulan hasil sudah hampir maksimal target 5 kg tapi dapat keluar 4 kg sudah Alhamdulilalah tetap semangat sahabat porang dimana pun berada. yakin usaha dan doa . salam sukses buat kita semua buat sahabat porang dimana pun berada. . NB : Bibit umbi 15 ke 20 up artinya bobot umbi sebanyak 15-20 buah umbi adalah 1 kg. Lokasi kebun : 9 m dpl, Kecamatan Balai, Kabupaten Batubara, SUmatera Utara. . Salam porang, Prof. Dr. Ir. Sabam Malau