Skip to main content

Gallery of Pemenang KUIZ BERHADIAH Mettle Coffee & Tea

Pemenang Kuiz Gembira BERHADIAH Mettle Coffee & Tea adalah (nama diurutkan berdasarkan abjad:
1. Agum Patria Silaban, S. Pd (Alumni Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Medan)
2. Agustina Sumbayak (Alumni FKIP Bahasa Inggris'12)
3. Brian Christian Tel (NPM 16600092, Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas HKBP Nommensen Medan)
4. Engelica Manurung, S.Pd (Alumni FKIP Pematangsiantar Pendidikan Bahasa Inggris Stambuk 2014).
5. Febriwani Gea (Npm : 15230030, Prodi : Ilmu Admninistrasi Negara, Fakultas : Fisipol
Universitas HKBP Nommensen Medan.)
6. Indah Yoseva Simangunsong , Npm: 15600114 , Prodi: Ilmu Hukum Universiras HKBP Nommensen)
7. Kevin Hatisaro Gea (NPM : 17710403, Prodi : Agroekoteknologi, Fakultas : Pertanian Universitas HKBP Nommensen Medan. )
8. Kristina Simanjuntak, S.Pd (Alumni FKIP Pematangsiantar Pendidikan Bahasa Inggris Stambuk 2014 dan STAF OIA UHN MEDAN)
9. Lisbet Saragih Tamba (Npm : 16710004,Prodi : AGROEKOTEKNOLOGI FP UHN)
10. Mariana Debora Sinabariba ( Npm :15600115, Prodi: Ilmu Hukum Pidana, Fakultas: Hukum Universitas HKBP Nommensen Medan )
11. Mei Murni Telaumbanua (NPM : 17710401, Program studi : Agroekoteknologi,Fakultas : Pertanian Universitas HKBP Nommensen Medan).
12. Nilva Desriani Laia(Npm:16710028, Prodi:Agroekoteknologi, Fakultas:Pertanian Universitas HKBP Nommensen Medan)
13. Novi Masrani Nazara (NPM : 15600112, Program studi : ILMU HUKUM, UHN Medan)
14. Raymond FN Siburian (Alumni Fak. Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas HKBP Nommensen Program Study : Ilmu Adm. Negara)
15. Sekedar Gea (Npm: 17710406, Prodi: Agroekoteknologi, Fakultas: Pertanian, Universitas HKBP Nommensen Medan)
16. Widar Sri Nurcahaya Ndruru (Npm:16710026, Prodi:Agroekoteknologi, Fakultas:Pertanian Universitas HKBP Nommensen Medan).
17. Wilsater Simanjuntak (Npm: 14140070, Prodi: pendidikan ekonomi, Fakultas: FKIP, Universitas HKBP Nommensen Medan)
18. Yessy Sonnya Pandiangan, S.Pd (Alumni FKIP Bahasa Inggris'18)


19. Yoel Nicholas Sirait ( Npm: 17120213 , Prodi: FKIP Bahasa Inggris, Universiras HKBP Nommensen)

PROSEDUR:

- Para pemenang dapat mengambil hadiahnya masing-masing 5 (lima) Voucher minum gratis Kopi/Teh Mettle Coffee (1 voucher ditukarkan dengan 1 (satu) cup Kopi/Teh panas/dingin atau kopi/teh susu dingin/panas) LANGSUNG dari SAYA dan foto bersama dengan saya.  
- Pengambilan voucher dilakukan di Kantin UHN Medan, dan tidak dapat diwakilkan.
- Saat pengambilan voucher, pemenang membawa KTM yang berlaku (bagi mahasiswa) dan KTP yang sah (bagi alumni dan masyarakat umum).
- Masa pengambilan voucher : 27 Mei sd 15 Juni 2019 (Kecuali hari libur).
- Masa berlaku Voucher : 27 Mei sd 29 Juni 2019
- Setiap pemenang diharapkan memublikasikan foto barunya sewaktu minum MettleCoffee & Tea dan memberikan komentar yang menyemangati. Artinya, pemenang dimohon untuk turut memromosikan Mettle Coffee & Tea.

Demikian diumumkan pada hari Sabtu 25 Mei 2019.































Salam Coffee, salam C.
- Produser/Pemilik (Producer/owner) METTLE COFFEE & TEA - Pakar kopi (coffee expert) - Penguji cita rasa kopi berlisensi/bersertifikat (Licensed Q Grader 2011-2014) – Pakar dalam menyangrai kopi - Dosen (lecturer) Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan - WA/HP: 08116506959.
NB:        
1. METTLE COFFEE adalah karyaku.   Saya meracik dan menyangrai METTLE COFFE dengan metode ilmiah moderen serta menguji cita rasanya dengan standar internasional. 
2.  METTLE COFFEE merupakan kopi specialty yang terbuat dari 100% biji pilihan kopi Arabica dari dataran tinggi Sumatera Utara.
3. METTLE (bahasa Inggris, kata benda = nomina) adalah kemampuan seseorang untuk menghadapi kesulitan dengan baik atau menghadapi situasi yang menuntut dengan cara yang bersemangat dan ulet. Mettle = keberanian, kesemangatan, keuletan. Harapan saya, setiap orang yang minum kopi METTLE akan terinspirasi dan terdorong untuk memiliki METTLE. Milikilah METTLE!
4. Karena saya adalah pakar dalam menguji cita rasa kopi,  maka saya juga pakar dalam menyangrai (menggongseng) kopi Arabica untuk bisa menghasilkan kopi yang sangat gurih/lezat. 
5. Sebagai dosen yang mempunyai kepedulian dan idealisme serta sebagai  pakar kopi, saya terpanggil untuk menyediakan kopi 100% murni dan gurih kepada mahasiswa dan masyarakat umumnya demi kesehatan tubuh dan otak anak bangsa untuk Indonesia HEBAT.  Karena visi/misi itulah, maka meskipun METTLE COFFEE BERKUALITAS DUNIA, namun harganya WAJAR dan TERJANGKAU.  Bayangkan, Kopi Panas HANYA Rp.5.000, Kopi Dingin (es) Rp 6.000, Kopi Susu Panas Rp 7.000, dan Kopi Susu Dingin (es) Rp.8.000 per cup. Kopi bubuk hanya Rp 75.000 per bungkus.  METTLE COFFEE dalam bentuk Kopi bubuk dan kopi siap diminum dijual di Kantin UHN Medan atau di https://www.bukalapak.com/u/mettlecoffee.
6. Di Kantin UHN, kami sediakan juga TEH HEBAT berkualitas tinggi.  Harganya SAMA seperti harga kopi. Bubuk TEH yang kami gunakan adalah hasil RACIKAN saya dengan menggunakan berbagai bubuk teh yang ada di supermarket. Di kantin, bubuk teh ini kami seduh dengan metode ilmiah moderen dengan komposisi gula yang pas. Boleh juga pelanggan memesan TEH TANPA GULA.
7.  METTLE COFFEE diluncurkan perdana pada hari Rabu 10 April 2019 di Kantin UHN Medan.


8. METTLE COFFEE telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI pada tanggal 10 April 2019.







NB :  Berikut ini kutipan pertanyaan dan aturan mainnya.



KUIZ GEMBIRA BERHADIAH. Hadiah bukanlah tujuan utama, kegembiraanlah yang menjadi tujuan terutama. Jawablah pertanyan berikut dengan singkat.
PERTANYAAN:
1. Apakah nama coffee di banner tersebut?
2. Dimanakah banner ini terpasang?
3. Pada banner ada latar wajah. Sebutkan nama lengkap dari bapak yang sedang menguji cita rasa kopi tersebut.
CARA MENJAWAB : Jawaban di-upload di Facebook ini. 
Contoh jawaban: 
1. METTLE COFFEE
2. Di Kantin ......... COFFEE di Kantin Universitas ......... di Jalan ........... di Medan.
3. Gelar_Nama depan_marga
4. Sebutkan identitas peserta kuiz (Nama, NPM, Prodi, Fakultas, Universitas). Nama di Facebook harus sama dengan nama di Kartu Identitas (KTM, KTP, SIM).
5. Foto peserta (bersama minimal 1 orang temannya) di saat sedang minum Kopi METTLE COFFEE di Kantin tersebut. Gambar cup dan peserta terlihat
SYARAT PESERTA: mahasiswa, alumni, dosen, pegawai Universitas HKBP Nommensen Jalan Sutomo 4-A Medan dan Pematangsiantar, dan masyarakat umum.
PEMENANG : 20 (dua puluh) orang pemenang. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada pada tanggal 25 Mei 2019 di www.mettlecoffees.com.  Keputusan saya tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. 
HADIAH : Masing—masing pemenang akan memeroleh 5 (lima) Voucher minum gratis Kopi Mettle Coffee (1 voucher ditukarkan dengan 1 (satu) cup Kopi panas/dingin atau kopi susu dingin/panas).
Salam Coffee, salam C.
Salam Mettle, salam M.
Saya,
Dr. Ir. Sabam Malau 
- Produser/Pemilik (Producer/owner) METTLE COFFEE - Pakar kopi (coffee expert) - Penguji cita rasa kopi berlisensi/bersertifikat (Licensed Q Grader 2011-14) - Dosen (lecturer) Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan - WA/HP: 08116506959.

Comments

Post a Comment

Arsip

Show more

Populer

Bibit 50 g hasilnya 4-5 kg umbi porang dlm 6 bulan oleh Pak Selamat Risk...

Bagaimana cara bertani atau bercocok tanam atau membudidayakan porang dengan sukses? Berikut ini saya copy paste (kutip) kalimat dari Pak seorang petani porang Pak Selamat Risky (Abu Kholid) : "Bismillah, selamat pagi dan berakhir pekan tetap semangat sahabat porang dimanapun berada, uji coba pembongkaran umbi 15 ke 20 up tanam di bulan Juni akhir jadi umur Porang lebih kurang 6 bulan hasil sudah hampir maksimal target 5 kg tapi dapat keluar 4 kg sudah Alhamdulilalah tetap semangat sahabat porang dimana pun berada. yakin usaha dan doa . salam sukses buat kita semua buat sahabat porang dimana pun berada. . NB : Bibit umbi 15 ke 20 up artinya bobot umbi sebanyak 15-20 buah umbi adalah 1 kg. Lokasi kebun : 9 m dpl, Kecamatan Balai, Kabupaten Batubara, SUmatera Utara. . Salam porang, Prof. Dr. Ir. Sabam Malau